Minggu, 12 Juni 2011

Ajeng'S ComeBack!

Hai, Hi, Annyeong! Ajeng Is Back! kayaknya hari ini akan jadi comeback post saya. aahh~ lama sekali ya ga nyentuh blog. apa lagi blogger. ga beda jauh seh (soalnya blogger ga kayak facebook yang tiap hari ganti tampilan) haha~ mangap ya om zuckberg, keke~ promote ya add facebook aq di sini
trus fol twitter aq di sini
dan fol/add korpol aku di sini
kasih masukan buat apa aja yang aku mau post di blog ini
atau kalo ada yang pinter blogger-memblogger ajarin saya yak?!
lagi searching-searching buat memobrak-abrik blogger saya ini. help pleeaassee!!

2 komentar:

jurnal212 mengatakan...

hey..hiatus lama kayaknya kamu, Jeng
Follow escube21.blogspot.com ya..Qta yang udah senior ini kan udah mau lulus jadi..
web jurnal tolong diurus ya adek2 ku biar beritanya up to date,ok..

aqua mengatakan...

dek.. itu tergantung usaha dan belajar serta doa aja deh